Silahkan menyalin, mencetak, atau mengambil artikel atau gambar yang ada di blog ini baik untuk digunakan sendiri maupun dibagikan ke orang lain. Semoga Bermanfaat.

Bisnis Online Dijamin Gratis Dan Halal !! Klik Aja disini :

genesismails.com

Jumat, 10 Agustus 2012

DAUR ULANG KORAN DAN KERTAS BEKAS


Di gudang menumpuk koran bekas ? hati – hati itu bisa menjadi sarang tikus ! Wow akan jorok ! Karena tikus akan membuatnya menjadi tempat buang air dan beranak pinak...oo...jangan sampai...

Setidaknya ada tiga cara untuk mendaur ulang koran bekas yaitu :

    1.     Biarkan koran dimakan rayap sampai habis , dan ini adalah cara alami daur ulang yang disediakan Tuhan yang luar biasa…karena kertas akan dengan cepat berubah menjadi tanah kembali. Tapi hati – hati ya..karena rayap walaupun kecil tidak terhentikan apalagi kalau aktifitasnya dekat dengan pintu kayu dan lain - lain makanan kesukaannya…Dia akan menghabisi kayu - kayu dirumahmu.
    2.   Dijual. Dengan menjual koran bekas, selain dapat duit pastinya hehe..juga bisa menyalurkan koran tersebut kepada orang – orang yang bisa mengolahnya dan memfungsikannya lagi.
    
       3.   Dibuat menjadi barang lain yang lebih berguna. Nah…inilah cara kreatif dan inovatif. Sudah banyak orang yang bisa mengubah koran bekas dan kertas bekas menjadi bermacam – macam  kerajinan tangan. Hasilnya bisa dinikmati sendiri atau bahkan ada yang bisa dijual.

Selamat Berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar