Silahkan menyalin, mencetak, atau mengambil artikel atau gambar yang ada di blog ini baik untuk digunakan sendiri maupun dibagikan ke orang lain. Semoga Bermanfaat.

Bisnis Online Dijamin Gratis Dan Halal !! Klik Aja disini :

genesismails.com

Jumat, 07 Desember 2012

MENISIK , DASAR MENJAHIT YANG BERMANFAAT UNTUK DAUR ULANG

Tak perlu harus membeli baju baru untuk selalu mengikuti tren fashion yang sedang in. Cukup dengan kemampuan menisik, jadilah modifikasi baru baju kesayangan anda menjadi model baru yang sedang ini. Berikut adalah contoh beberapa model baju yang sedang ngetren dan anda bisa mewujudkannya dengan mendaur ulang :

1. Shortpant

Short pant atau celana pendek sedang digemari saat ini, selain fashionable, celana pendek juga nyaman dan simpel untuk penampilan. Celana pendek bisa dibuat dengan cara memotong celana panjang sesuai ukuran yang diinginkan. jangan lupa untuk memperkirakan tekukan jahit sehingga setelah dijahit, ukuran panjang celana sesuai keinginan anda.

2. Kemeja menjadi Hem

Hanya dengan memotong lengan panjang, maka tampilan modis tetap didapat dengan lengan pendek. Trik yang baik untuk menyamarkan potongan adalah berilah aksen kerut pada lengan yang dipotong.

3. Atasan tanpa lengan

Hem atau kemeja anda masih bisa dipermak menjadi atasan tanpa lengan yang praktis dan bisa dipakai sebagai dalaman jas / blazer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar