Silahkan menyalin, mencetak, atau mengambil artikel atau gambar yang ada di blog ini baik untuk digunakan sendiri maupun dibagikan ke orang lain. Semoga Bermanfaat.

Bisnis Online Dijamin Gratis Dan Halal !! Klik Aja disini :

genesismails.com

Sabtu, 05 Januari 2013

Ide Unik : Mengubah botol plastik bekas menjadi tempat HP

Wah..ini dia nih ide kreatif yang unik dan inovatif buat kaum muda. Bisa ditiru buat yang hobi gonta ganti chasing. Nggak perlu mengoleksi chasing yang nantinya dibuang juga, lebih baik memanfaatkan botol plastik kayak gini. So guys...yuk kita tiru kreasi dari blog tetangga, fakfakinfo. Kreativitas adalah ekspresi alami setiap orang, hal ini dibuktikan oleh Ari salah satu remaja kota Fakfak yang membuktikan kreativitasnya dengan membuat tempat HP menggunakan botol plastic bekas oli. Di desain sedemikian rupa dengan tempelan stiker mengelilingi botol tersebut sehingga menjadi unik.
“saya hanya mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda dan baru , menggunakan barang bekas. Hal ini membuat kepuasan bagi saya” ujarnya ketika di Tanya tentang hasil karyanya.
Orang tidak akan menyangka bila melihat botol bekas ini menjadi suatu kerajinan yang unik, di harapkan suatu saat ide-ide kreatifnya dapat bermanfaat bagi orang banyak, apalagi bila menggunakan bahan plastic bekas sehingga dapat mengurangi sampah plastik yang merupakan bahan yang sangat sulit di daur ulang secara alami di dalam tanah.

1 komentar: